Friday, June 23, 2017

Samsung Siapkan Gear VR Versi Canggih

Samsung Siapkan Gear VR Versi Canggih - Hallo sahabat Information Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Siapkan Gear VR Versi Canggih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung Siapkan Gear VR Versi Canggih
link : Samsung Siapkan Gear VR Versi Canggih

Baca juga


Samsung Siapkan Gear VR Versi Canggih



Tak henti-hentinya berkarya, Samsung kabarnya kembali  menggarap perangkat virtual reality (VR) dengan versi lebih canggih lagi, bersama Oculus.
Berbeda dengan Gear VR yang tetap membutuhkan smartphone tertentu, perangkat VR anyar yang satu ini kabarnya akan bisa berdiri sendiri, karena sudah dilengkapi dengan ‘otak’ sendiri, lengkap dengan layar dengan kepadatan pixel yang tinggi.
Untuk layarnya sendiri, kabarnya dibuat oleh Samsung Display, yang diminta untuk mengembangkan Fine Metal Mask (FMM) dengan kepadatan 2.000 pixel per inch (PPI) untuk Gear VR anyar
FMM sendiri adalah komponen yang digunakan di layar OLED dan punya peran penting dalam kuantitas dan distribusi pixel.
Jika benar Samsung bisa memproduksi layar dengan kepadatan pixel 2.000 ppi, artinya mereka bisa menyalip Oculus Rift yang kepadatan layarnya hanya 460 ppi, yang merupakan tertinggi di pasaran saat ini.
Meski sebenarnya banyak peneliti yang menganggap kalau mata manusia tak bisa membedakan detail layar dengan kepadatan di atas 300 ppi. Meskipun ada juga yang menganggap kalau kepadatan layar tinggi itu diperlukan untuk menghilangkan efek pusing dan mual saat menggunakan perangkat VR..



Demikianlah Artikel Samsung Siapkan Gear VR Versi Canggih

Sekianlah artikel Samsung Siapkan Gear VR Versi Canggih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Siapkan Gear VR Versi Canggih dengan alamat link https://ankerrr.blogspot.com/2017/06/samsung-siapkan-gear-vr-versi-canggih.html


EmoticonEmoticon