Friday, June 23, 2017

Belajar Mendapatkan Uang Dengan Smartphone Hingga Ratusan Ribu/Bulan

Belajar Mendapatkan Uang Dengan Smartphone Hingga Ratusan Ribu/Bulan - Hallo sahabat Information Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belajar Mendapatkan Uang Dengan Smartphone Hingga Ratusan Ribu/Bulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Online, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belajar Mendapatkan Uang Dengan Smartphone Hingga Ratusan Ribu/Bulan
link : Belajar Mendapatkan Uang Dengan Smartphone Hingga Ratusan Ribu/Bulan

Baca juga


Belajar Mendapatkan Uang Dengan Smartphone Hingga Ratusan Ribu/Bulan


Bagaimana cara terbaik mendapatkan uang dengan smartphone?....
Merupakan judul dari pertanyaan yang sering kita temui ketika mencari sebuah artikel di internet dengan kata kunci "cara mendapatkan uang".
Atau judul artikel yang tanpa sengaja kita temui ketika mengunjungi sebuah blog.
Apapun alasannya, yang terpenting adalah benar atau tidak hal tersebut?.
Jika pertanyaannya jadi seperti itu, lain lagi ceritanya!, dan tergantung informasi jenis apa yang kita dapat.
Kenapa?.
Karena ada informasi yang dengan jujur memberitahu cara mendapatkan uang dari internet namun ada pula yang tidak!.
Informasi seperti ini biasanya hanya memanfaatkan para pemula yang berambisi mendapatkan uang secara cepat dari internet.
Jika kalian menemui informasi tersebut baik dari blog atau website, saya sarankan jangan mudah percaya!.
Ingat!, untuk mendapatkan uang secara online itu tidak mudah. Perlu ada usaha dan ketekunan layaknya usaha offline.
Namun tidak menuntut kemungkinan Kalian dapat memperoleh penghasilan secara online dengan cepat jika melakukannya dengan sungguh-sungguh.
Namun, kesungguhan saja tidak cukup!. Kita perlu hal-hal pendukung lainnya supaya cepat dalam mendapatkan hasilnya. Seperti:
  • Mekanismenya seperti apa? 
  • Siapa orang/vendor yang akan membayar kita?
  • Strategi yang harus dipersiapkan seperti apa?
  • Bentuk produk/jasanya seperti apa? etc...
Untuk itulah postingan ini dibuat, sehingga Anda yang telah memiliki kesungguhan untuk mendapatkan uang secara online namun belum mengetahui hal-hal pendukung lainnya dapat melakukannya saat ini juga.
Tanpa terjerumus!
Oke tanpa basa-basi mari kita lakukan.

Cara Terbaik Apa Saja yang Bisa Kita Lakukan untuk Mendapatkan Uang dari Smartphone?


cara dapat uang dari internet

Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengunakan smartphone.
Mulai dari:
  1. Berjualan
  2. Membuka akun
  3. Sebagai penonton
  4. Mengunakan aplikasi
  5. dan sebagainya
Kamu tinggal pilih mau yang mana?
Tunggu dulu, Saya bingung nih!. Okelah untuk poin pertama yaitu berjualan produk, saya cukup mengerti. Tetapi untuk poin yang ke dua hingga ke empat gimana caranya?
Gampang kok caranya, untuk itu baca artikel ini hingga habis!
Karena kita menganggap poin pertama (jualan produk) sudah banyak yang tahu, alias sudah banyak yang paham, maka kita bahas secara singkat saja ya.

Cara Dapat Uang #1 dengan Smartphone, Jualan Produk

Jualan produk tidak melulu barangnya milik kita, tanpa punya barang pun kita bisa menjual produk dengan mengunakan smartphone!
Caranya dengan Dropship
Dropship?......apaan yah itu?
Dropship atau dropshiping adalah sistem berjualan baik secara online maupun offline dimana si penjual tidak membuat/memiliki barang yang dijual, namun barang tersebut milik orang lain.
Sederhananya begini!....Anda menjual payung dengan smartphone, padahal Anda tidak punya payung tersebut, tetapi untuk mensiasatinya Anda telah melakukan kerjasama dengan produsen payung dan jika ada pembeli, maka Anda akan menghubungi produsen payung tersebut untuk mengirimkan barang ke pembeli.
Konsumen hanya mengetahui bahwa andalah penjual maupun pemilik produknya, padahal tidak, Anda hanya sebagai perantara (sales).
Mengertikan!, oke lanjut......
Jika anda tertarik dengan Dropship silahkan cari marketplace yang menyediakan dropship. Sebagai contoh Cakning.com Ini videonya:



Sebenarnya masih banyak laagi marketplace yang menyediakan program dropship, kalian tinggal searching aja ya.
Perlu diperhatikian!...carilah vendor/marketplace yang terpercaya, yang benar-benar sudah terbukti melakukan dropship. Kamu tidak mau bukan jika nama mu menjadi jelek karena ulah marketplace tersebut.

Cara Dapat Uang #2, Menjadi Penulis

Mendengar kata menulis pasti kamu akan berfikir ribet dan akan lama untuk mendapatkan uangnya.
Bagaimana tidak, untuk menjadi penulis yang sukses kita harus punya skill merangkai kata-kata belum lagi harus mempunyai peralatannya seperti; laptop, membuat buku, atau blog.
Jika anggapan kamu seperti itu, berarti kamu SALAH besar. Mengapa?...saat ini zaman semakin mudah dan praktis tidak seperti dulu.
Coba tengok untuk pesan ojek saja bisa pakai smartphone, beli makanan juga, dan yang lebih parah praktisnya adalah mecari jodoh lewat smartphone ^^.
Begitu juga jika kita ingin menjadi penulis. hanya dengan memanfaatkan smartphone pun bisa menjadi penulis yang menghasilkan jutaan rupiah perbulan.
Gak percaya?....Silahkan dibaca sampai akhir.
Untuk bisa mendapat uang dari smartphone dengan menjadi penulis kamu hanya perlu menemukan media yang bisa menampung tulisan kamu.
Media disini bukan blog atau website namun sebuah media yang pangsa pasarnya sudah jelas dan banyak di kunjungi oleh pengguna internet.
Bayangkan jika kamu menulis di blog/website pribadi, kamu harus kerja lebih ekstra agar blog kamu banyak pengunjung. karena tanpa pengunjung sebagus apa pun artikel yang kamu buat gak akan bisa menghasilkan uang.
Namun lain ceritanya jika kamu menulis disebuah media yang sudah besar dan sudah banyak pembacanya. Jika kamu membuat artikel yang bagus maka kamu hanya tinggal upload dan akan banyak yang membaca.
Jika banyak yang baca maka kamu bisa mendapatkan uang darinya, bahkan bisa mencapai jutaan rupiah perbulan.
Sebenarnya sudah banyak media yang menyediakan kita menjadi penulis dimedia tersebut dengan imbalan upah. Namun kamu harus hati-hati karena tidak semua media yang ada jujur dan bayarannya kecil. Namun ada juga yang benar-benar membayar penulisnya dengan upah yang manusiawi.

Seperti Babe, Ucnews, dan masih banyak lagi. Namun yang paling saya suka adalah Aplikasi Babe. Karena pihak babe membayar besar untuk para penulisnya dengan imbalan minimal Rp. 50.000/artikel.

Bayangkan saja jika kamu bisa membuat 10 artikel maka kamu bisa mendapatkan Rp.500.000 darinya. Belum lagi jika kamu mendapat 100 pembaca/artikel maka kamu akan mendapat Rp.50.000 setiap artikel.

maksudnya begini setiap artikel kamu di baca oleh 100 orang maka kamu akan dibayar 50 ribu, jika 200 orang maka 100.000 dan seterusnya.

Jika kamu sudah membuat 10 artikel dengan masing-masing artikel dibaca oleh orang sebanyak 100 kali, maka 100 baca x 50 ribu x 10 = Rp. 500.000. Lumayan kan, hanya modal nulis kamu bisa dapat uang.

Jika kamu berminat silahkan daftar di babe sekarang juga.

Ini Screenshot para penulis di babe yang berhasil mendapat uang jutaan rupiah perbulan pada bulan ini (saat postingan ini terbit).

screen shot pendapatan penulis Babe

Cara Dapat Uang #3, dengan Smartphone, Buat Akun

Sebenarnya akun apa ya yang bisa menghasilkan uang buat pemiliknya?
Apa sejenis akun facebook, twitter, atau akun jual badan?. jangan ngelantur ya!....
yang dimaksud disini adalah akun survei online! bukan akun yang aneh-aneh, walaupun dengan akun facebook, twitter, dan IG juga bisa mendapatkan uang dari sana.
Survey?, bisa tah?...bisa dong!
Gak percaya. Ini saya tunjukan.

saldo toluna
1645 adalah poin yang saya dapat setelah mengisi beberapa survei yang diberikan toluna.

Saldo tersebut saya dapatkan sekitar bulan maret 2016 lalu dan hingga saat ini saya jarang melakukan survei karena harus mengurus 10 blog X_X. Jadi untuk sementara saya break dulu.

Tapi jika anda rajin melakukan survei dalam waktu satu bulan bisa mendapatkan sampai 1.000.000 poin bila di uangkan bisa sampai satu juta lebih.

Saya pernah, buat beli pulsa lumayan bro/sis hehe....

Jika tertarik langsung aja kunjungi website Toluna disini

Sebenarnya masih ada survei lain, namun saya sarankan lakukan pada satu akun survei aja biar fokus.

Cara Dapat Uang Dari Smartphone #4, Menjadi Penonton

Penonton?....apa lagi coba ini!....
Begini...dari pada Anda menghabiskan waktu menonton acara TV seharian alangkah baiknya Anda menjadi penonton yang di bayar.
Bukan menjadi penonton bayaran yang alay ya :)....tapi menjadi penonton sebuah situs PTC (Paid To Click).
Caranya Anda hanya perlu melihat iklan selama beberapa detik dari situs PTC yang ada, setelah itu anda akan dibayar dengan dollar.
Menurut saya ini adalah cara paling gampang dan paling menjanjikan. Namun dengan syarat Anda harus mendaftar terlebih dahulu di salah satu situs PTC.

Banyak situs PTC diluaran sana, dan uang yang diberikan pun beraneka ragam.....Oiya, Anda perlu berhati-hati juga, karena tidak semua PTC itu membayar membernya (alias bohong).

Untuk menghindari PTC pembohong, Saya ada pilihan buat Anda yang terbukti membayar. Situs PTC itu adalah Clixsense.

cara mendapat uang dari menonton iklan
sourc image: clixsense

Clixsense memberikan imbalan berupa dollar kepada orang yang klik iklan lalu menonton iklan tersebut.

Situs PTC ini juga menyediakan beragam cara untuk mendapatkan dollar seperti survey, Affiliasi, dan sebagainya.

Jika Anda tertarik silahkan kunjungi situs resmi Clixsense.com, dan buat akun sekarang juga.


Cara Dapat Uang Dari Smartphone #5, Mendownload Aplikasi


cara dapat uang dari smartphone dengan WHAFF Rewards
sourc image: google playstore

Cara terbaik yang terakhir bagi Kamu untuk mendapatkan uang dari smartphone adalah dengan cara download sebuah aplikasi.

Ya benar...aplikasi!

Aplikasi-aplikasi yang memberi bayaran kepada pengunanya biasa disebut aplikasi micro tasking.

Salah satu contoh aplikasi micro tasking terbaik adalah WHAFF Rewards.

Sudah banyak penguna WHAFF Rewards yang telah mendapat ratusan dollar dari aplikasi ini, mungkin kamu yang berikutnya!

Untuki itu silahkan download disini atau kunjungi langsung di playstore android Kamu

Oke, itulah Cara Terbaik Mendapatkan Uang Dengan Smartphone Hingga Ratusan Ribu/Bulan. Sekarang saatnya bagi kamu untuk mencoba dan dapatkan uang tambahan dari cara-cara yang saya sebutkan diatas.

Gak akan ada guna jika kalian tidak langsung action!. Semoga bermanfaat, jangan lupa share ya.

Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar. Wassalam.



Demikianlah Artikel Belajar Mendapatkan Uang Dengan Smartphone Hingga Ratusan Ribu/Bulan

Sekianlah artikel Belajar Mendapatkan Uang Dengan Smartphone Hingga Ratusan Ribu/Bulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belajar Mendapatkan Uang Dengan Smartphone Hingga Ratusan Ribu/Bulan dengan alamat link https://ankerrr.blogspot.com/2017/06/belajar-mendapatkan-uang-dengan.html


EmoticonEmoticon