Wednesday, November 21, 2018

Cara Menyimpan Data Ke Flashdisk | Berguru Komputer Dasar

Cara Menyimpan Data Ke Flashdisk | Berguru Komputer Dasar - Hallo sahabat Information Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menyimpan Data Ke Flashdisk | Berguru Komputer Dasar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer Dasar, Artikel Windows Explorer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyimpan Data Ke Flashdisk | Berguru Komputer Dasar
link : Cara Menyimpan Data Ke Flashdisk | Berguru Komputer Dasar

Baca juga


Cara Menyimpan Data Ke Flashdisk | Berguru Komputer Dasar

Cara menyimpan data ke flashdisk atau mengkopi data dari drive komputer ke flashdisk cukup mudah, anda sanggup melakukannya dengan perintah klik kanan pada mouse atau dengan cara drag dengan memakai klik kiri. Menyimpan hasil pekerjaan microsoft word eksklusif ke dalam flashdisk juga sanggup kita lakukan dengan mudah. Mau tau caranya ? simak selengkapnya di sinaukomputer.net pada kesempatan kali ini.

Manajemen file pada komputer, sanggup dengan gampang kita lakukan pada windows explorer. Mengkopi file, memindahkan, atau menyimpan data dari komputer ke flashdisk dan lain sebagainya, merupakan pembahasan dasar berguru komputer. Namun untuk yang satu ini, terkadang masih ada yang terlupa alasannya jarang melakukannya. Karena itu, kini kita akan membahasnya secara khusus bagaimana cara menyimpan data di flashdisk.

Cara menyimpan data ke flashdisk dari komputer

 Cara menyimpan data ke flashdisk atau mengkopi data dari drive komputer ke flashdisk cuku Cara Menyimpan Data ke Flashdisk | Belajar Komputer Dasar
https://www.techwalla.com
Pertama kita akan bahas cara memindahkan atau menyimpan data baik berupa folder, file dalam bentuk apa saja dari direktori komputer ke dalam flashdisk. Brikut langkah – langkahnya.

1# - Pertama masukkan flashdisk anda pada port USB yang tersedia di komputer atau laptop anda.

2# - Tunggu hingga proses deteksi perangkat gres final dan direktori Flashdisk anda muncuk di komputer.

3# - Cari dimana file yang akan anda pindahkan,

4# - Tempatkan kursor pada file, klik kanan, lalu pilih “send to” lalu cari direktori flashdisk anda.

5# - Kemudian klik, file secara otomatis akan tersimpan di dalam flashdisk anda.

Atau apabila anda ingin memakai cara lain juga bisa, yakni dengan cara klik kanan pada file atau folder yang akan di pindahkan lalu pilih "copy". Setelah itu, anda menuju ke direktori flashdisk anda pada windows explorer lalu klik kanan dan piilih "paste"

Bagaimana cara menyimpan data dari internet ke flashdisk ? bersama-sama sama saja. Hanya saja jika proses menyimpan data dari internet ke komputer biasanya disebut dengan download. Nah biasanya terdapat notifikasi dimana kita akn menyimpan file tersebut, maka kita pilih direktori  flashdisk. Dengan begitu secara otomatis akan eksklusif datanya tersimpan di flashdisk

Baca : Cara menyimpan halaman web menjadi pdf dari internet

Tidak jauh berbeda dengan cara menyimpan data dari microsoft word ke flashdisk, menyerupai yang sudah kita pelajari sebelumnya pada cara menyimpan dokumen pada microsoft word. Cara menyimpan dokumen microsoft word eksklusif ke flashdisk dilakukan dengan hidangan save as, lalu pilih direktori flashdisk anda.

Baca juga : Cara menyimpan file di google drive

Saya kira bahan ini cukup gampang sekali alasannya sejatinya masuk pada kategori bahan berguru komputer dasar. Namun tidak ada salahnya saya bahas pada kesempatan ini, biar bahan cara menyimpan data ke flashdisk sanggup bermanfaat untuk anda yang membutuhkan. Sekian.



Demikianlah Artikel Cara Menyimpan Data Ke Flashdisk | Berguru Komputer Dasar

Sekianlah artikel Cara Menyimpan Data Ke Flashdisk | Berguru Komputer Dasar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menyimpan Data Ke Flashdisk | Berguru Komputer Dasar dengan alamat link https://ankerrr.blogspot.com/2018/11/cara-menyimpan-data-ke-flashdisk.html


EmoticonEmoticon