Monday, December 17, 2018

Cara Mengganti Template Wordpress - Tutorial Wordpress Untuk Pemula

Cara Mengganti Template Wordpress - Tutorial Wordpress Untuk Pemula - Hallo sahabat Information Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti Template Wordpress - Tutorial Wordpress Untuk Pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Template Wordpress - Tutorial Wordpress Untuk Pemula
link : Cara Mengganti Template Wordpress - Tutorial Wordpress Untuk Pemula

Baca juga


Cara Mengganti Template Wordpress - Tutorial Wordpress Untuk Pemula

Cara mengganti template wordpress tidaklah sulit, pertama kita masuk ke dashboard blog wordpress kita kamudian kita cari sajian untuk custom tema atau mengganti tema wordpress sesuai pilihan yang ada atau kita sanggup mengunduh secara gratis dari internet. Untuk lebih jelasnya pada kesempatan ini sinaukomputer.net akan membahas khusus perihal mengganti template wordpress.

Kemarin kita sudah berguru menciptakan blog atau website personal dengan memakai platform wordpress. Bagi anda yang belum mencoba, silahkan sanggup mencoba lagi sekarang.


Seperti kesepakatan saya, kini kita akan memulai pembahasan bagaimana cara mengcustom blog wordpress kita biar lebih menarik. Dan penggalan pertama kita kini ini kita mulai dengan cara ganti template wordpress yang sebelumnya kita tentukan ketika proses pembuatan blog kemaren.

Langkah – langkah cara mengganti template wordpress


1# - Langsung saja silahkan masuk ke dashboard blog wordpress anda. Sudah tahu caranya ? Akses alamat login admin blog wordpress anda di : http://www.namablog.wordpress.com/wp-admin. Kemudian masukkan username dan password yang sudah dibentuk kemarin, kemudian klik “login”

 Cara mengganti template wordpress tidaklah sulit Cara Mengganti Template Wordpress - Tutorial Wordpress Untuk Pemula

2# - Setelah anda msuk dashboard, lihat ke sajian – sajian yang ada di sebelah kanan. Letakan kursor anda di sajian “appearance” kemudian klik “Thems”.

 Cara mengganti template wordpress tidaklah sulit Cara Mengganti Template Wordpress - Tutorial Wordpress Untuk Pemula

3# - Wordpress telah menyediakan banyak sekali macam model thems untuk blog anda. Anda sanggup menentukan salah satu. Anda juga sanggup mencari dengan sajian sortir tema “popular, Nwewst” bahkah disediakan juga untuk anda yang menginginkan “premium”

 Cara mengganti template wordpress tidaklah sulit Cara Mengganti Template Wordpress - Tutorial Wordpress Untuk Pemula


4# - Cara mengganti template wordpress dengan mengarahkan kursor pada Theme yang anda pilih kemudian klik “activate”

 Cara mengganti template wordpress tidaklah sulit Cara Mengganti Template Wordpress - Tutorial Wordpress Untuk Pemula

Anda sanggup mengubah template wordpress sesuai dengan impian anda, dan enaknya anda mendapat banyak sekali theme dengan gratis.  Kalau kita perhatikan di sini tidak ada sajian untuk menginstall thems dari luar, mungkin alasannya di sini kita memakai subdomain wordpress. Namun demikian, sekian banyak theme atau template yang sudah ada di sana aku kira cukup dan anda sanggup mengubah – ubah untuk menciptakan blog anda semakin menarik.

Artikel Penting :

Mungkin hingga di sini saja dulu tutorial blog kita kali ini dengan bahan cara mengganti template wordpress. Semoga ulasan yang cukup singkat dan cepat ini sanggup bermanfaat untuk anda. Kita masih akan melanjutkan tutorial berguru blog wordpress ini dengan bahan yang lebih lengkap lagi. Sekian dan hingga jumpa di kesempatan selanjutnya. 



Demikianlah Artikel Cara Mengganti Template Wordpress - Tutorial Wordpress Untuk Pemula

Sekianlah artikel Cara Mengganti Template Wordpress - Tutorial Wordpress Untuk Pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Template Wordpress - Tutorial Wordpress Untuk Pemula dengan alamat link https://ankerrr.blogspot.com/2018/12/cara-mengganti-template-wordpress.html


EmoticonEmoticon