Thursday, July 12, 2018

4 Trik Seo Toko Online Pribadi Dari Masternya

4 Trik Seo Toko Online Pribadi Dari Masternya - Hallo sahabat Information Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Trik Seo Toko Online Pribadi Dari Masternya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Trik Seo Toko Online Pribadi Dari Masternya
link : 4 Trik Seo Toko Online Pribadi Dari Masternya

Baca juga


4 Trik Seo Toko Online Pribadi Dari Masternya

mengenal SEO di waktu yang sudah lewat. Yang beda apanya ? Tips dan triknya, dan itu akan kita ulas di kesempatan kali ini. 

SinauKomputer bukanlah blog pakar SEO dan saya bukanlah jago SEO. Namun tidak ada salahnya kita menyebarkan ilmu dan pelajaran mengenai hal – hal yang kita dapatkan. Termasuk dalam hal SEO. Kebetulan beberapa hari yang kemudian sanggup masukkan anggun dari seorang master SEO dunia founder backlinko.com mengenao tips SEO toko online. 

Menurutnya, ada 4 faktor yang apabila kita optimalkan, maka akan sanggup meningkatkan trafik toko online kita. Apa sajakah itu ? Berikut ini listnya : 

1. Tingkatkan Domain Authority

Anda yang sudah usang berguru SEO pastinya tau apa itu Domain Authority. Yaitu nilau autoritas sebuah domain yang ditentukan dari kuantitas dan kualitas backlink sebuah website. Jika kita bermain White Hat SEO, backlink itu didapat dari orang yang merekomendasikan webiste kita dikala beliau menemukan konten yang bermanfaat. 

 apakah sama dengan SEO blog pada umumnya  4 Trik SEO Toko Online Langsung Dari Masternya

Lalu untuk toko online, semua konten dalam website baik halaman kategori atau halaman produk berisi ihwal ulasan produk dan deskripsinya. Minim sekali konten yang sanggup bermanfaat secara luas. Lalu, bagaimana kita mendapat backlink ? 

Salah satu caranya yakni dengan menciptakan konten marketing, yaitu artikel – artikel yang bermanfaat yang kita posting di dalam toko online. Konten ini berisi info baik secara umum atau khusus dan berkaitan dengan salah satu produk – produk yang kita jual di etalase toko online kita. 

Dengan konten ini, Domain Authority sebsite secara keseluruhan akan naik dan hal ini secara otomatis akan mendongkrak peringkat di halaman kategory dan halaman produk toko online kita. 

2. Maksimalkan Optimasi Halaman Produk 

 apakah sama dengan SEO blog pada umumnya  4 Trik SEO Toko Online Langsung Dari Masternya

Tips SEO toko online berikutnya yaitu mengoptimalkan halaman produk. Halaman produk merupakan satu halaman paling penting dalam webiste toko online. Sebab dari halaman ini terjadi konversi menjadi penjualan. Pertanyaanya yakni bagaimana cara mengoptimasi halaman produk ? 
  • Buat variasi Title Tag halaman produk semenarik muingkin. Hal ini akan mengundang orang untuk menuju halaman produk anda. 
  • Naikan CTR halaman produk dengan memperlihatkan kata – kata magnet pada Meta Deskripsi 
  • Buat deskripsi produk yang lengkap dan panjang, direkomendasikan sampai 1000 kata 
  • Tidak perlu memperhatikan keyword density yang akan menciptakan deskripsi produk terkesan kaku dan tidak yummy dibaca 

3. Buat Navigasi Halaman Website Simpel

Teknik seo toko online berikutnya yang dilarang kita kesampingkan yaitu ihwal struktur website. Maksudnya, halaman – halaman yang ada di dalam website kita mulai dari home page sampai halaman produk. Struktur yang terlalu dalam, menciptakan orang dan mesin pencari kesulitan menjelajah website anda. 

Toko online dengan aneka macam produk dalam kategori – kategori, terkadang menciptakan kita bingung. Hal ini biasanya alasannya struktur website yang terlalu dalam. Oleh alasannya itu, tips meningkatkan secara optimal SEO dalam hal ini yaitu dengan menciptakan praktis navigasi untuk menuju halaman produk. 

Usahakan jangan lebih dari 3 kali klik untuk masuk ke halaman produk dari home page website anda. Contohnya : Homepage-->Kategori-->Produk. Dengan begini, orang akan gampang menemukan produk di toko anda, dan mesin pencari juga akan lebih gampang mengindeks struktur website anda. 

4. Persingkat URL 

 apakah sama dengan SEO blog pada umumnya  4 Trik SEO Toko Online Langsung Dari Masternya

Langkah terakhir yaitu buat URL kategory produk atau halaman produk sesingkat mungkin. Mungkin kita masih terpaku dengan teknik – teknik SEO jadul yang merekomendasikan keyword di dalam URL. 

Ternyata kini tidak sepenuhnya benar. Ada banyak penelitian yang ternyata menyimpulkan bahwa halaman dengan URL yang singkat menduduki posisi teratas di mesin pencari daripada halaman dengan URL yang panjang. 

Jadi, apakah kita harus merubah semua URL di toko online kita ? Tidak perlu, alasannya itu akan menjadikan permasalahan SEO yang cukup menyibukkan. Cukup lakukan pada produk dan halaman kategory produk yang gres di toko online kita. 


Mungkin itu saja yang sanggup saya bagikan kepada anda pada kesempatan kali ini, biar tips seo toko online yang telah kita pelajari ini, membawa imbas yang positif untuk kita bersama.

Kurang puas dengan apa yang sudah saya ceritakan ? Tonton saja pribadi Vidionya :




Demikianlah Artikel 4 Trik Seo Toko Online Pribadi Dari Masternya

Sekianlah artikel 4 Trik Seo Toko Online Pribadi Dari Masternya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Trik Seo Toko Online Pribadi Dari Masternya dengan alamat link https://ankerrr.blogspot.com/2018/07/4-trik-seo-toko-online-pribadi-dari.html


EmoticonEmoticon