Friday, August 3, 2018

6 Aplikasi Edit Vidio Pc Terbaik Yang Recommended

6 Aplikasi Edit Vidio Pc Terbaik Yang Recommended - Hallo sahabat Information Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Aplikasi Edit Vidio Pc Terbaik Yang Recommended, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Multimedia, Artikel Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Aplikasi Edit Vidio Pc Terbaik Yang Recommended
link : 6 Aplikasi Edit Vidio Pc Terbaik Yang Recommended

Baca juga


6 Aplikasi Edit Vidio Pc Terbaik Yang Recommended

Perkembangan zaman juga diikuti dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih. Kini, semua orang sanggup menjadi kreator dan menciptakan konten sendiri dengan mudah. Ada banyak media yang menunjukkan akomodasi bagi siapa saja yang kreatif untuk mengembangkan bakatnya dan memberitahukannya pada dunia. Salah satu medianya yaitu video. 

Banyak aplikasi edit vidio PC yang sanggup dipakai untuk menciptakan video apik perihal banyak sekali macam tema mulai dari tema kehidupan sehari-hari, video lucu, hobi, kecantikan, travelling, dan masih banyak lagi. Media sosial ibarat Youtube, Instagram, Facebook, dan lainnya, menjadi media umum yang sanggup dipakai untuk membuatkan video kreatif yang sudah Anda buat. 

Nah bicara mengenai aplikasi edit vidio PC, bahwasanya ada banyak yang sanggup Anda pilih sesuai selera. Namun, ada beberapa aplikasi edit video terbaik PC yang tidak hanya gampang dipakai dan gratis, tetapi juga ringan sehingga tidak akan menciptakan laptop atau komputer Anda hang alasannya bekerja terlalu keras menjalankan aplikasi tersebut.

Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik


Ulasan kali ini membahas mengenai aplikasi edit vidio PC yang sanggup kita gunakan secara gratis dan mempunyai kualitas pengeditan yang apik. Beberapa aplikasi bahkan recommended bagi para pemula alasannya gampang dipakai dan tidak membebani PC Anda. Lalu, apa saja kira-kira aplikasi edit vidio PC tersebut? Berikut ulasannya untuk Anda.

1. Windows Movie Maker

Aplikasi edit video PC ringan yang pertama dibahas yaitu Windows Movie Maker. Aplikasi ini mungkin sudah tidak abnormal lagi di pendengaran Anda. Software PC yang ketika ini masih menjadi software yang banyak dipakai di Indonesia yaitu Windows. Salah satu produk Windows yang menjadi unggulan yaitu aplikasi pengeditan video yang disebut dengan Windows movie maker. Aplikasi ini disediakan secara gratis oleh situs resmi Windows. 

 Perkembangan zaman juga diikuti dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih 6 Aplikasi Edit Vidio PC Terbaik Yang Recommended

Jika Anda mempunyai PC dengan software Windows, mungkin, Anda sudah mempunyai aplikasi ini. Hanya saja, Anda tidak pernah tahu alasannya tidak pernah mencari tahu sebelumnya. Coba cek. Jika ada, Anda akan sangat beruntung alasannya Anda tidak perlu instalasi lagi. Hasil edit video dengan aplikasi ini cukup baik. Anda sanggup menciptakan film pendek atau menciptakan film dari kumpulan foto dengan mudah. Anda juga sanggup memasukan background music serta memotong video sesuai dengan keinginan. 

2. Blender

Aplikasi edit video PC gratis terbaik yang kedua yaitu Blender. Blender termasuk dalam aplikasi edit video yang sangat baik dan sanggup dimiliki secara gratis. Apalagi bila Anda tertarik dalam pembuatan modeling 3 dimensi, aplikasi ini sangat sempurna untuk Anda coba. Ada banyak fitur yang sanggup Anda jajal di aplikasi edit vidio PC ini. Beberapa fitur unggulannya diantaranya yaitu memotong video, melaksanakan import, dan menggabungkan beberapa video menjadi satu. 

 Perkembangan zaman juga diikuti dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih 6 Aplikasi Edit Vidio PC Terbaik Yang Recommended

Adapun sistem rendering-nya cukup lengkap dan menarik. Beberapa sistem rendering yang ada pada aplikasi ini diantaranya yaitu HDR lighting support, GPU and CPU rendering, serta realtime viewport preview. Jika Anda berniat menciptakan sebuah game, software ini juga sanggup diAndalkan. Hal ini alasannya ada fitur menarik yaitu game creation yang sanggup Anda gunakan untuk menciptakan sebuah game.

Cek : 7 Situs kawasan Download Aplikasi PC terbaik

3. Davinci Resolve

Aplikasi edit video PC gratis selanjutnya yang sanggup Anda coba yaitu Davici Resolve. Sebagai aplikasi edit vidio PC yang sanggup dimiliki secara gratis software ini sangat apik untuk menggarap sebuah video. Ada banyak fitur berkelas premium yang sanggup dinikmati bagi Anda yang memakai sistem operasi Mac dan Windows. 

 Perkembangan zaman juga diikuti dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih 6 Aplikasi Edit Vidio PC Terbaik Yang Recommended

Fitur tersebut diantaranya yaitu non-linear editing, compositing, serta visual effect. Video Anda sanggup dibentuk layaknya film Hollywood dengan memakai aplikasi satu ini. Tentunya bila Anda mempunyai cukup kreativitas dan sanggup memaksimalkan tiap fitur yang ada. 

Itu tadi 3 aplikasi untuk edit video yang sanggup secara gratis Anda peroleh. Bagi Anda para pemula, Anda sanggup mencoba melaksanakan pengeditan video melalui aplikasi edit video yang gratis ini terlebih dahulu sebelum melangkah ke arah profesional. Walaupun gratis, ada banyak fitur menarik yang sanggup menciptakan video yang Anda hasilkan apik.

Aplikasi Edit Video Berbayar Recommended

Selain aplikasi editing video PC yang gratis, ada juga aplikasi edit video berbayar yang ringan dan menunjukkan hasil pengeditan yang apik. Aplikasi edit vidio PC ini biasanya dipakai oleh profesional atau mereka yang mempunyai pekerjaan yang berkaitan dengan editing video. 

Aplikasi edit video berbayar juga tidak ada salahnya dimiliki oleh kita yang hobi menciptakan video dengan banyak sekali konten menarik semoga hasil yang didapatkan lebih maksimal. Adapun beberapa aplikasi edit vidio PC berbayar pilihan diantaranya yaitu sebagai berikut.

1. Adobe Premiere Pro

 Perkembangan zaman juga diikuti dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih 6 Aplikasi Edit Vidio PC Terbaik Yang Recommended

Adobe sebagai salah satu perusahaan software yang unggul dalam hal grafis visual juga mengeluarkan sebuah aplikasi menarik untuk edit video. Adobe Premiere Pro ini dipakai untuk menyunting gambar bergerak alias video dan menjadikannya sebuah video yang apik dan layak untuk ditonton. 

Siapa saja sanggup dengan gampang memakai aplikasi ini. Hal ini alasannya fiturnya yang familiar dan gampang diaplikasikan. Anda sanggup menciptakan video yang Anda ambil mempunyai tampilan mengagumkan dengan memakai aplikasi satu ini. Banyak profesional yang tertarik memakai aplikasi ini sebagai aplikasi editing video mereka. 

2. Corel Video Studio

 Perkembangan zaman juga diikuti dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih 6 Aplikasi Edit Vidio PC Terbaik Yang Recommended


Jika Corel Draw mungkin sudah menjadi aplikasi sehari-hari yang sanggup dengan gampang dipakai untuk menyunting gambar, pernahkah Anda mencoba Corel Video Studio yang dipakai untuk menyunting video? Corel mempunyai aplikasi penyuntingan video yang cukup unggul ibarat halnya aplikasi penyuntingan gambarnya yang juga unggul dan gampang digunakan. 

Dengan interface yang sederhana, pengguna pemula tidak akan merasa gugup ketika pertama kali membuka aplikasi ini. Semua tools dan fitur sanggup ditemukan dengan gampang dan jelas. Fitur langsung nan canggih juga menyertai aplikasi ini. Anda sanggup menghasilkan video yang memuaskan dengan memakai aplikasi ini. 

3. Vegas pro

 Perkembangan zaman juga diikuti dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih 6 Aplikasi Edit Vidio PC Terbaik Yang Recommended


Tidak mau ketinggalan, Sony sebagai salah satu pemimpin di dunia teknologi juga menciptakan salah satu produk editing video unggulan yang diberi nama Vegas pro. Dengan aplikasi ini, pengguna akan diajak melaksanakan pengeditan dengan lebih menyenangkan dan mudah. 

Ada banyak fitur yang sanggup menciptakan video Anda menjadi sebuah video yang menarik dan gaya. Penggunaannya yang gampang dengan mengandalkan drag and put juga menjadi salah satu keunggulan aplikasi ini. Anda sanggup menggabungkan musik dan video dengan gampang memakai aplikasi keluaran Sony satu ini.

Lihat juga : 
Itu tadi ulasan mengenai aplikasi edit vidio PC baik yang tidak berbayar atau gratis dan yang berbayar. Semua aplikasi tersebut sanggup Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda ingin aplikasi yang mempunyai fitur maksimal, tidak ada salahnya menentukan aplikasi berbayar. Jika Anda ingin mencoba-coba, menentukan aplikasi gratis mungkin sanggup menjadi salah satu alternatif pilihan.



Demikianlah Artikel 6 Aplikasi Edit Vidio Pc Terbaik Yang Recommended

Sekianlah artikel 6 Aplikasi Edit Vidio Pc Terbaik Yang Recommended kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Aplikasi Edit Vidio Pc Terbaik Yang Recommended dengan alamat link https://ankerrr.blogspot.com/2018/08/6-aplikasi-edit-vidio-pc-terbaik-yang.html


EmoticonEmoticon