Monday, August 20, 2018

Cara Posting Artikel Di Blogger, Bab Ii

Cara Posting Artikel Di Blogger, Bab Ii - Hallo sahabat Information Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Posting Artikel Di Blogger, Bab Ii, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Posting Artikel Di Blogger, Bab Ii
link : Cara Posting Artikel Di Blogger, Bab Ii

Baca juga


Cara Posting Artikel Di Blogger, Bab Ii

Cara Posting Artikel di Blogger -  Ini ialah bab ke dua dari langkah posting artikel di blogpost yang telah saya bagikan di postingan lalu. Kali ini kita akan melanjutkan dengan beberapa bab yang belum di bahas di bab pertama. Selamat menyimak hanya di sinaukomputer.net

Ini ialah bab ke dua dari langkah posting artikel di blogpost yang telah saya bagikan  Cara Posting Artikel di Blogger, Bagian II


Mengatur Ukuran dan Posisi Gambar di Postingan


Pada postingan yang kemudian telah dibahas bagaimana cara memasukan gambar ke dalam postingan. Nah kali ini salah satu pembahasan kita ialah mengatur posisi gambar dan ukuran di dalam postingan. Caranya begini :

Setelah gambar masuk ke postingan kemudian klik sekali pada gambar dan akan keluar sajian pengaturan gambar

Ini ialah bab ke dua dari langkah posting artikel di blogpost yang telah saya bagikan  Cara Posting Artikel di Blogger, Bagian II

disitu sahabat  bisa lihat ada pengaturan ukuran, small, medium, large, x-large danOriginal size. Di sajian tersebut juga terdapat pengaturan posisi ( letak ) gambar dalam postingan. Kiri, tengah dan kanan.

Selai itu sahabat sanggup juga menawarkan caption dan melaksanakan pengaturan properties gambar tersebut. Kemudian untuk menghapus gambar, disana juga terdapat sajian remove.

Pengaturan Teks dalam Postingan


Seperti halnya mengetik dalam Microsoft Word, sahabat juga sanggup mengatur format text dan paragraf yang akan diposting. Seperti rata kanan, rata kiri, tengah dan rata kanan kiri. Kemudian pengaturan aksara menyerupai cetak tebal, miring atau garis bawah.

Warna aksara juga sanggup sahabat ubah, namun untuk jenis font hanya sedikit variasi. Semua pengaturan tersebut sangat gampang dilakukan. Hanya dengan mengakses toolbar sajian yang ada di bab atas halaman posting.

Selain itu sahabat juga sanggup menawarkan bullet dan numbering menyerupai ini misalnya :


  • Contoh bullet
  1. Contoh Numbering


Memasukan Vidio ke dalam Postingan


Tidak hanya gambar, sahabat juga sanggup memasukan vidio ke dalam postingan biar lebih menarik. Caranya sama dengan mengakses icon vidio pada sajian kafetaria diatas halaman posting.

Sobat sanggup mengunggah vidio pribadi dari file di komputer sobat, atau sahabat sanggup memasukan URL vidio dari youtube.

Ini ialah bab ke dua dari langkah posting artikel di blogpost yang telah saya bagikan  Cara Posting Artikel di Blogger, Bagian II

Sobat tinggal memasukan kata kunci vidio yang ingin sahabat cari kemudiak klik icon gambar "loop" di sebelah kanan. Setelah vidio yang sahabat carai keluar, klik salah satu dan kemudian klik pilih.

Memasukan Link Internal maupun External


Link ialah sebuah jalan yang apabila kita me-ngeklik akan terhubung ke sebuah halaman website tertentu. Bisa website orang lain (eksternal link) atau masih dalam satu web (internal link).

Caranya ialah dengan melaksanakan blok pada kata - kata yang akan kita masukan link. Kemudian klik goresan pena "Link" yang ada di sajian bar, kemudian masukan URL linknya.

Ini ialah bab ke dua dari langkah posting artikel di blogpost yang telah saya bagikan  Cara Posting Artikel di Blogger, Bagian II

Jangan lupa centang kotak "open this link in a new windows" biar pembaca tidak kebingungan berganti - ganti halaman apabila ingin kembali ke halaman sebelumnya.

Sobat komputer, calon - calon blogger dimanapun anda berada sekian saja sedikit ulasan dari kami semoga ilmu Cara Posting Artikel di Blogger, sanggup menambah sedikit wawasan untuk sahabat semua. '

Sampi jumpa di lain waktu, kita akan lanjutkan dengan pembahasan yang lain. Bagi sahabat yang belum tau cara menciptakan blog dengan blogger sanggup baca lagi nih materinya :

Cara Membuat Blog dengan Blogger

Bagi yang udah mengikuti dari awal niscaya ingin lanjut kan ke bahan selanjutnya. Ada beberapa pateri yang penting banget nih bagi para blogger pemula :







Demikianlah Artikel Cara Posting Artikel Di Blogger, Bab Ii

Sekianlah artikel Cara Posting Artikel Di Blogger, Bab Ii kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Posting Artikel Di Blogger, Bab Ii dengan alamat link https://ankerrr.blogspot.com/2018/08/cara-posting-artikel-di-blogger-bab-ii.html


EmoticonEmoticon