Monday, October 15, 2018

Cara Mencetak Dokumen Microsoft Word

Cara Mencetak Dokumen Microsoft Word - Hallo sahabat Information Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mencetak Dokumen Microsoft Word, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Microsoft Word, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mencetak Dokumen Microsoft Word
link : Cara Mencetak Dokumen Microsoft Word

Baca juga


Cara Mencetak Dokumen Microsoft Word

Cara Mencetak Dokumen Microsoft Word  – Langkah mencetak dokumen Microsoft Word dengan memakai printer. Bagi anda yang akan berguru bagaimana cara mencetak dekumen yang sudah dibuat. Tentu saja memakai mesin pencetak atau yang kita kenal dengan istilah printer. Simak langkah- langkah Cara Cetak Dokumen Microsoft Word berikut ini. Hallow sahabat komputer dimanapun anda berada. 

Semoga selalu sehat dan tetpa semangat apapun keadaanya. Kali ini sinaukomputer.net akan mengulas perihal cara cetak dokumen microsoft word.

Sekilas Tentang Microsoft Word


Sudah banyak sekali pembahasan perihal Microsoft Word di buku-buku atau diblog dan yang lainya. Sedikit pengertian bahwa Microsoft Word yang kita kenal ialah merupakan agenda atau software komputer yang dipakai untuk mengolah kata. Mengetik dan menyimpan dalam bentuk dokumen, mencetaknya dalam bentuk kertas. Itulah kebanyakan dari fungsi software Microsoft Word ini.

Kebanyakan dari kita, telah bisa menguasai agenda ini. Tetapi sebagian kecil dari mereka tidak paham betul bagaimana cara mencetak dokumen Microsoft Word ke dalam bentuk kertas. Nah pembahasan mengenai hal ini diharapkan semoga sobat- sahabat yang belum bisa mencetak dokumen microsoft word menjadi bisa melakukanya. Apakah susah ? Mari kita bahas sedikit demi sedikit.
Printer

Printer ialah sebuah alat yang dipakai untuk mencetak file berupa dokumen apa saja, dari komputer menjadi dokumen dalam bentuk selembaran kertas. Secara umum printer samadengan mesin fotokopy. Hanya saja dari segi ukuran dan tinta yang dipakai berbeda. Kebanyakan printer memakai tinta liquid atau cair. Terdiri dari dua kolam tinta, warna (merah, biru, kuning) dan tinta hitam.

Bak tinta ini terdiri dari box tinta dan head untuk mengeluarkan tinta yang diatur dengan sistem mikrokomputer. Istilah untuk kolam inta ini disebut dengan katridge.

Cara Mencetak Dokumen Microsoft Word


Bagaimana cara men cetak dokumen word dengan printer. Mari kita bahas satu persatu. Pertama kita asumsikan bahwa printer yang akan dipakai sudah terpasang dan terinstall pada komputer sobat. 

Untuk Cara Install Printer sahabat bisa pelajari disini. Makara didepan sahabat sudah ada komputer/ laptop dan printer yang sudah terinstalasi dengan sempurna. Sobat tinggal cetak dokumen saja.
Buka file dokumen yang akan dicetak (Microsoft Word 2007)

Setelah itu periksa pengaturan kertas dan margin nya. Lupa ? Baca lagi nih :

Cara mengatur jenis margin kertas di microsoft word 
  • Kemudian sahabat bisa tekan CTRL+P atau sahabat bisa lewat hidangan Microsoft Word yang ada di pojok kiri atas.
 Langkah mencetak dokumen Microsoft Word dengan memakai printer Cara Mencetak Dokumen Microsoft Word
Cara Cetak Dokumen Microsoft Word
  • Sobat klik hidangan tersebut kemudian pilih “Print” à”Quick  Print” (Langsung Print) atau “Print” untuk masuk ke hidangan pengaturan printer.
  • Apabila sahabat pilih “Print” akan masuk ke hidangan pengaturan printer sebagai berikut
 Langkah mencetak dokumen Microsoft Word dengan memakai printer Cara Mencetak Dokumen Microsoft Word
Cara Cetak Dokumen Microsoft Word
  • Kalau sudah klik OK.
Demikian langkah – langkah Cara Cetak Dokumen Microsoft Word. Mudah- mudahan bermanfaat. Bila kurang terang sahabat bisa bertanya lewat koment. Sampai jumpa lagi dikesempatan selanjutnya dengan aneka macam tutorial lainya tetap di sinaukomputer.net.

Baca juga tutorial yang gak kalah pentingnya dengan yang telah anda baca :



Demikianlah Artikel Cara Mencetak Dokumen Microsoft Word

Sekianlah artikel Cara Mencetak Dokumen Microsoft Word kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mencetak Dokumen Microsoft Word dengan alamat link https://ankerrr.blogspot.com/2018/10/cara-mencetak-dokumen-microsoft-word.html


EmoticonEmoticon