Wednesday, October 24, 2018

Cara Menciptakan Password Laptop | Menciptakan Kunci Pada Laptop Atau Komputer

Cara Menciptakan Password Laptop | Menciptakan Kunci Pada Laptop Atau Komputer - Hallo sahabat Information Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menciptakan Password Laptop | Menciptakan Kunci Pada Laptop Atau Komputer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer Dasar, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menciptakan Password Laptop | Menciptakan Kunci Pada Laptop Atau Komputer
link : Cara Menciptakan Password Laptop | Menciptakan Kunci Pada Laptop Atau Komputer

Baca juga


Cara Menciptakan Password Laptop | Menciptakan Kunci Pada Laptop Atau Komputer

cara menciptakan password laptop atau menciptakan kunci pada laptop cukup gampang lantaran kita tidak memerlukan sebuah software khusus, hanya dengan memakai pasword direktur yang ada pada windows kita dapat menciptakan password untuk komputer atau laptop pribadi kita semoga tidak sembarang orang dapat menggunakannya. Lalu bagaimana caranya ? Ikuti langkah - langkahnya pada tutoriakl mencar ilmu komputer pada kesempatan ini.

Membuat Password pada laptop atau komputer sangat bermanfaat untuk melindungi privasi kita apabila memang laptop atau komputer kita berisi berbagai dokumen diam-diam yang tidak sembarangan orang boleh mengaksesnya. Ternyata pihak Windows atau Perangkat Lunak lainnya juga telah menyiapkan sebuah sistem yang cukup sederhana namun sangat berpengaruh untuk melindungi komputer kita. Oleh alasannya ialah itu, sama sekali tidak salah dapat anda ingin tahu bagaimana cara menciptakan kunci password pada laptop.


Langkahnya sangat mudah, lantaran memang fitur dan akomodasi ini sudah tersedia dari Windowos, kita hanya tinggal memakai saja. Untuk anda yang ingin tahu bagaimana cara menciptakan kunci pada laptop atau komputer ? Berikut langkah - langkahnya :

Baca juga : Cara membuka task manager Windows 7

Cara Membuat Password Laptop di Windows 7


Bagi anda yang laptopnya memakai sistem operasi selain windows 7, tidak jadi soal, lantaran caranya sama saja. Hanya letaknya saja yang berbeda. Oke eksklusif saja, kita mulai tutorialnya.

1. Nyalakan komputer atau laptop anda
2. Silahkan masuk ke sajian "Control Panel", ada berbagai cara mengakses "control panel" salah satunya dari "Start Menu". Klik "Start Menu" kemudian pilih (klik) Control Panel.

cara menciptakan password laptop atau menciptakan kunci pada laptop cukup gampang lantaran kita tidak  Cara Membuat Password Laptop | Membuat Kunci Pada Laptop Atau Komputer

3. Setelah anda masuk ke jendela "Control Panel", kemudian cari dan klik  "User Accounts", 

cara menciptakan password laptop atau menciptakan kunci pada laptop cukup gampang lantaran kita tidak  Cara Membuat Password Laptop | Membuat Kunci Pada Laptop Atau Komputer

4. Pada jendela pengaturan "User Accounts" anda akan melihat banyak pengaturan menyerupai gambar (icon), nama komputer yang sedang anda gunakan. Anda dapat mengubahnya sesuai impian anda. Selain itu disitu juga apa yang sedang kita pelajari dikala ini yaitu cara menciptakan kunci atau password di laptop windows 7.

5. Untuk menciptakan password kita klik " Create password for your account"


6. Nah kini pikirkan password yang gampang dan selalu anda ingat, alasannya ialah ketika anda tidak ingat anda tidak dapat memakai komputer anda.

Keterangan :

  • New Password : isikan password anda di sini
  • Confirm new Password : tuliskan lagi pasword yang telah anda isikan
  • Type a Password Hint : isikan password sembarang yang tidak sama dengan password anda
  • Setelah itu klik "Create Password"
Nah kini Laptop atau Komputer anda sudah dipassword dan setiap kali anda akan menggunakannya. Komputer akan meminta password sebelum masuk ke Windows Sistem. Untuk mengecek apakah password sudah aktif, silahkah restart laptop atau komputer anda. 



Oke, mungkin hingga di sini saja dulu pembahasan singkat perihal bagaimana Cara Membuat Password Laptop, atau mengunci laptop, semoga dapat bermanfaat Istimewa untuk kau yang sedang membutuhkan cara ini. Sekian dan hingga jumpa di tutorial mencar ilmu komputer selanjutnya tetap di sinaukomputer.net



Demikianlah Artikel Cara Menciptakan Password Laptop | Menciptakan Kunci Pada Laptop Atau Komputer

Sekianlah artikel Cara Menciptakan Password Laptop | Menciptakan Kunci Pada Laptop Atau Komputer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menciptakan Password Laptop | Menciptakan Kunci Pada Laptop Atau Komputer dengan alamat link https://ankerrr.blogspot.com/2018/10/cara-menciptakan-password-laptop.html


EmoticonEmoticon