Friday, September 14, 2018

Cara Mengganti Password Email Di Gmail Dengan Mudah

Cara Mengganti Password Email Di Gmail Dengan Mudah - Hallo sahabat Information Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti Password Email Di Gmail Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Email, Artikel Internet, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Password Email Di Gmail Dengan Mudah
link : Cara Mengganti Password Email Di Gmail Dengan Mudah

Baca juga


Cara Mengganti Password Email Di Gmail Dengan Mudah

Cara mengganti password Email tidak terlalu sulit, bahkan cukup gampang untuk dilakukan. Anda hanya tinggal ke sajian pengaturan keamanan dan disana ada sajian untuk mengubah password atau kata sandi anda. Sekarang kebanyakan orang memakai akun email yang paling terkenal yaitu gmail. Dan pada kesempatan kali ini, sinaukomputer.net, akan membahas satu hal yang mungkin sedang anda butuhkan yaitu bagaimana cara mengganti password email di gmail.

Pada masa kini ini, Email memang kini menjadi kebutuhan semua orang. Karena mau pake HP saja harus punya akun email. Jadi, mau tidak mau kita harus terbiasa dengan keadaan ini. Kalau cara menciptakan email saya yakin anda semua sudah dapat dan di sini juga sudah pernah kita bahas, so, silahkan baca lagi yah. Dan untuk ketika ini kita akan membahas cara merubah kata sandi email.

Oke sebelumnya, ada beberapa alasan yang biasanya melatar belakangi kita untuk mengubah kata sandi, diataranya lupa kata sandi dan alasan lainnya alasannya ialah password sudah diketahui orang lain. Namun kini kita bahas salah satunya saja yaitu alasan yang kedua. Makara kita asumsikan anda tidak lupa kata sandi, tapi ingin mengganti kata sandi yang lama.

Cara Mengganti Password Email Google


Tidak perlu berlama - usang lagi, kini kita mulai saja bahasan pada dasarnya perihal bagaimana cara mengganti kata sandi email usang menjadi baru.

1. Pertama silahkan login ke email (gmail) anda.
2. Klik ke sebelah pojok kanan atas (gambar gear), klik dan pilih seting
3. Setelah anda masuk ke dashboard pengaturan, pilih tab "Accounts and Import"
4. Setelah masuk ke tab pengaturan akun, eksklusif klik "Change Password", di sini anda diharuskan memasukan pasword anda yang lama, untuk memastikan bahwa itu ialah anda. Inikan Pasword email anda yang usang dan klik Next
5. Selanjutnya, silahkan anda masukkan pasword yang baru, 8 karakter, terserah anda yang penting cukup kondusif dan gampang diingat. Jangn lupa masukkan pasword yang sama pada kolom konfirmasi.
6. Setelah itu klik "Change Pasword"
7. Setelah anda mendapat pesan ibarat ini, berarti password email atau sandi email anda kini sudah bermetamorfosis baru.
Klik "Get Started" untuk memulai memakai email anda.

Nah, memang cukup simpel dan gampang kan cara merubah password email gmail kita, untuk anda yang mempunyai akun lain selain gmail. Sebenarnya caranya juga tidak jauh berbeda. Step - stepnya ibarat yang sudah kita bahas bersama, hanya saja berbeda dari segi tampilannya.

Untuk anda yang kebetulan lupa kata sandi, kuncinya terletak pada verifikasinya. Ketika anda pada ketika mendaftar memasukkan nomor telephone. Berarti anda tidak perlu kesulitan, alasannya ialah dapat anda rubah dengan mudah.

Artikel penting lainnya :
Mungkin ini hingga di sini saja pembahasan kita pada kesempatan ini, gampang - mudahan goresan pena singkat perihal cara mengganti password email di gmail ini, dapat mermanfaat untuk anda sekalian. Jangan lupa, update terus warta seputar tutorial komputer, internet, dan trik - tips komputer hanya di sinaukomputer.net.



Demikianlah Artikel Cara Mengganti Password Email Di Gmail Dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Mengganti Password Email Di Gmail Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Password Email Di Gmail Dengan Mudah dengan alamat link https://ankerrr.blogspot.com/2018/09/cara-mengganti-password-email-di-gmail.html


EmoticonEmoticon