Tuesday, September 25, 2018

Cara Scan Ktp Dengan Hp Android Praktis Banget !

Cara Scan Ktp Dengan Hp Android Praktis Banget ! - Hallo sahabat Information Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Scan Ktp Dengan Hp Android Praktis Banget !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Multimedia, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Scan Ktp Dengan Hp Android Praktis Banget !
link : Cara Scan Ktp Dengan Hp Android Praktis Banget !

Baca juga


Cara Scan Ktp Dengan Hp Android Praktis Banget !

Cara scan KTP dengan hp android sangatlah mudah. Apalgi kini kecanggihan hp Android sudah terbukti dan enaknya lagi. Tersedia aneka macam macam aplikasi yang sanggup dipasang di hp ini dan kita sanggup dapatkan secara gratis. Contoh kasus untuk dilema kita yan satu ini. Kebanyakan orang dipusingkan dengan scan dokumen. Terutama jika harus dilakukan dalam waktu cepat. Lalu apa yang harus kita lakukan ? Tenang, sehabis anda baca goresan pena ini, saya rasa anda akan hening - tengan saja. Yuk kini kita akan berguru cara scan dengan android.

Pada umumnya scan dokumen dilakukan dengan memakai Scanner atau sanggup juga dengan Printer Scanner. Namun seiring dengan kemajuan dan perkembangan Iptek, ternyata hp android sanggup juga disulap menjadi scanner dengan kualitas yang tak kalah dengan mesin scanner. Kabar gembiranya teknik dan cara scan dokumen dengan hp android akan saya bagikan secara gratis kepada anda sekalian. Yuk kita mulai saja.

Cara scan KTP dengan HP Android mudah dan mudah


Sebelumnya, tahukah anda bagaimana hp anda sanggup jadi alat scan ? Tentu saja memakai satu aplikasi yang sanggup mempermudah dan secara spesifik berfungsi menciptakan hp kita seolah menyerupai alat scan. Ada banyak aplikasi scanner di hp android, namun kini kita hanya akan memakai satu macam aplikasi saja.

Untuk mempermudah kita dalam belajar, kini kita akan melaksanakan scan pada KTP. Aplikasi yang akan kita gunakan yakni "Cam Scanner". Aplikasi ini sanggup anda dapatkan gratis di Play Store. jadi silahkan download dan instal APP tersebut.


Siapkan dokumen KTP anda sekarang, sehabis aplikasi terpasng (terinstall) dengan benar di hp anda. Langsung saja jalankan aplikasi tersebut.

Seperti inilah tampilan aplikasinya, dan cara melaksanakan scan eksklusif saja tap di icon camera yang ada di pojok kanan bawah.


Setelah ini, hp anda eksklusif akan secara otomatis mengaktifkan kamera dan siap untuk menscan. Cara scan ktp dengan hp android yaitu dengan memotret KTP tersebut, usahakan ambil gambar dengan sebaik mungkin semoga karenanya juga maksimal.


Nah, di sini saya sudah "take picture" yang artinya sama saja dengan proses scanner. Nah disana terlihat ada transisi, sesuaikan geser semoga gambarnya pas. Setelah itu tap tanda centang untuk eksekusi. Hasilnya menyerupai ini.


Di aplikasi ini juga telah disediakan kemudahan edit gambar dengan aneka macam macam pilihan menyerupai lighten, magic colot, gray dan lainnya. Anda sanggup pilih salah satu untuk meningkatkan kualitas gambar. Atau pilih original semoga karenanya lebih natural. Setelah itu klik tanda centang.


Dengan demikian kini anda sudah mempunyai file hasil scan KTP di hp anda. Tinggal anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Anda juga sanggup eksklusif mengirim melalui email, wa, bbm atau aplikasi lain dari aplikasi scam scanner ini.  Tap dan tahan beberapa detik, akan muncul sajian - sajian diantaranya share file.

Dengan aplikasi ini, anda sanggup menscan dokumen apa saja, tidak hanya KTP. Anda sanggup gunakan untuk menscan ijazah, transkrip nilai, surat resmi dan lain sebagainya. Cara scan ijazah lewat android sama persis dengan cara yang sudah kita bahas ini.

Baca juga : Cara scan dokumen dengan Printer Canon

Emmm, semoga lebih terang bagaimana cara memakai aplikasi ini untuk menscan dokumen lain. Coba deh anda tonton vidio yang sangat singkat berikut ini. Gak makan kuota banyak, tapi keuntungannya sanggup anda rasakan di aneka macam keadaan.


Oke, mungkin ini saja yang sanggup saya sampaikan pada kesempatan ini. Smoga tutorial singkat wacana cara scan ktp dengan hp android sanggup bermanfaat untuk anda sekalian. Jangan lupa share ke teman - teman anda, semoga mereka sanggup mendapat manfaat menyerupai anda. Sekian, dan tetap ikuti tutorial tips dan trik berguru komputer di



Demikianlah Artikel Cara Scan Ktp Dengan Hp Android Praktis Banget !

Sekianlah artikel Cara Scan Ktp Dengan Hp Android Praktis Banget ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Scan Ktp Dengan Hp Android Praktis Banget ! dengan alamat link https://ankerrr.blogspot.com/2018/09/cara-scan-ktp-dengan-hp-android-praktis.html


EmoticonEmoticon