Tuesday, September 18, 2018

Telkomsel Videomax Supersoccer Tv, Cara Asyik Live Streaming Turnamen Bola Berkelas Dunia

Telkomsel Videomax Supersoccer Tv, Cara Asyik Live Streaming Turnamen Bola Berkelas Dunia - Hallo sahabat Information Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Telkomsel Videomax Supersoccer Tv, Cara Asyik Live Streaming Turnamen Bola Berkelas Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, Artikel Lain-lain, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Telkomsel Videomax Supersoccer Tv, Cara Asyik Live Streaming Turnamen Bola Berkelas Dunia
link : Telkomsel Videomax Supersoccer Tv, Cara Asyik Live Streaming Turnamen Bola Berkelas Dunia

Baca juga


Telkomsel Videomax Supersoccer Tv, Cara Asyik Live Streaming Turnamen Bola Berkelas Dunia

Sepakbola yakni olahraga favorit sejuta umat. Hampir setiap kaum Adam, bahkan juga sebagian kaum Hawa di seluruh penjuru dunia menyukai olahraga yang satu ini. Tak heran jikalau kehadirannya sangat dinanti dan sangat sayang untuk dilewatkan. Bahkan, penggemarnya rela begadang atau merogoh kocek lebih dalam hanya untuk menyaksikan turnamen dan pertandingan klub kebanggaannya.
Nah, menyambut kompetisi sepakbola yang akan banyak digelar di tahun 2017/2018 ini, salah satu provider terbaik Indonesia yaitu Telkomsel, kembali menghadirkan produk demi kenyamanan dan kepuasan pelanggannya. Kali ini, operator seluler yang lekat dengan warna merah ini akan memperlihatkan saluran yang gampang dan berlimpah bagi Anda para pecinta sepakbola.

Hal ini pun didasari dari sebuah fakta, bahwa dari 178 juta pelanggan Telkomsel, tercatat sekitar 42 juta di antaranya sangat aktif menikmati layanan video. Utamanya yang berkenaan dengan konten olahraga, mulai dari live streaming bola, tayangan ulang, sampai cuplikan pertandingan. Karenanya, seiring dengan tingginya minat para pelanggan, Telkomsel berupaya untuk menghadirkan produk terbaik hasil kolaborasi dengan platform streaming pertandingan sepak bola SuperSoccer TV. Produk terbaik dan Istimewa tersebut kemudian dikenal dengan VideoMAX SuperSoccer TV.

Melalui paket VideoMax SuperSoccer TV ini, para pelanggan setia Telkomsel akan dimanjakan dengan saluran nonton bola live streaming yang tersaji secara lengkap dari SuperSoccer TV. Jadi, dengan paket ini Anda sanggup dengan gampang menyaksikan pertandingan atau turnamen sepakbola berkelas dunia, pribadi dari perangkat gawai/komputer Anda.

Turnamen ini sanggup Anda saksikan secara pribadi di mana pun dan kapan pun, baik melalui aplikasi SuperSoccer TV maupun melalui situs supersoccer.tv. Lebih dari itu, pihak Telkomsel sebagai operator telekomunikasi terbaik dan terluas di Indonesia juga menjamin bahwa dengan paket Istimewa ini Anda sanggup menyaksikannya dengan kualitas gambar dan bunyi yang tajam dan jernih.

Apa saja yang sanggup anda nikmati dari paket ini ? Terdapat beberapa turnamen dan liga berkelas dunia yang sanggup Anda nikmati dengan paket ini. Di antaranya yakni pertandingan Liga Champions Eropa, Liga Italia Serie A dan FA Cup, Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, dan Liga Eropa.  Turnamen-turnamen ini sanggup Anda saksikan pribadi melalui layanan SuperSoccer TV dan beIN Sports 1, 2, dan 3.

Di SuperSoccer TV, Anda pun sanggup menyaksikan program-program sepakbola khas Indonesia, mengingat SuperSoccer TV ini sendiri yakni layanan konten sepakbola terlengkap dengan lebih dari satu juta pelanggan. Pertandingan dalam negeri ini pun sanggup Anda saksikan  secara on-demand, dan lengkap dengan teks berbahasa Indonesia.

Aktivasi Paket VideoMax SuperSoccer TV

Sepakbola yakni olahraga favorit sejuta umat Telkomsel VideoMax SuperSoccer TV,  Cara Asyik Live Streaming  Turnamen Bola Berkelas Dunia

 VideoMax SuperSoccer TV - Telkomsel

Jika Anda tertarik untuk menikmati layanan Istimewa ini, tentunya Anda harus terlebih dulu memakai paket data Telkomsel, baik itu KartuHalo, simPATI, Kartu As, maupun LOOP. Kartu-kartu ini sanggup Anda dapatkan di konter terdekat atau melalui gerai Telkomsel (Grapari).
Sementara itu, untuk pembelian paket data atau pulsa lebih gampang dilakukan melalui situs-situs online tepercaya ibarat Traveloka. Anda pun sanggup mendapat pulsa dengan cara transfer pulsa Telkomsel, yang kemudian sanggup Anda gunakan untuk telepon/SMS maupun untuk aktivasi paket internet.

Tentunya, bagi Anda yang sangat sibuk dan dinamis, adanya penyedia jasa pembelian online ibarat Traveloka sangat Anda butuhkan. Anda sanggup dengan gampang melaksanakan pembelian pulsa dan paket data, atau mendapat informasi cara transfer pulsa Telkomsel di situs Traveloka semudah Anda mengerakkan jemari di ponsel pintar.

Kemudian, untuk aktivasi paket Istimewa sepakbola ini, Anda hanya perlu mengaktifkannya melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui hidangan saluran *363*465#. Tak lama, Anda pun sanggup menikmati layanan nonton bola live streaming dengan kualitas high-definition.
Untuk besaran kuota, tersedia beberapa paket yang sanggup Anda pilih, yaitu:

  • Rp20.000 untuk masa aktif 1 hari dengan kuota 2GB
  • Rp30.000 untuk masa aktif 2 hari dengan kuota 2GB
  • Rp60.000 untuk masa aktif 7 hari dengan kuota 3GB
  • Rp165.000 untuk masa aktif 30 hari dengan kuota 8GB

Kalaupun Anda masih merasa kurang dengan pilihan-pilihan kuota tersebut, Anda sanggup memuaskan live streaming pertandingan sepakbola dengan memanfaatkan paket ekstra kuota VideoMAX. Paket ekstra kuota ini akan memperlihatkan kuota komplemen sampai 12 GB dengan harga mulai dari Rp10.000. Dalam paket ekstra kuota ini juga tersedia bermacam-macam pilihan harga, kuota, dan waktu pemakaian.

Nah, sesudah aktivasi paket VideoMAX SuperSoccer TV, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan yakni mengunduh aplikasi konten SuperSoccer TV dari Google Play. Setelah aplikasi terinstal, Anda harus login terlebih dulu untuk sanggup menikmati bermacam-macam tontonan pertandingan sepakbola. Anda pun sanggup memanfaatkan dan menikmati konten-konten lain yang tersedia di aplikasi SuperSoccer TV. Atau, jikalau Anda tidak berniat untuk memasang aplikasi SuperSoccer TV, Anda sanggup menikmati tontonan sepakbola ini melalui situs web supersoccer.tv.

Jadi, bagaimana? Paket ini sangat menggiurkan, bukan? Mau nonton sepakbola online live streaming dengan cara asik ? Segera lakukan isi ulang atau transfer pulsa Telkomsel dan nikmati nonton bola sepuasnya.



Demikianlah Artikel Telkomsel Videomax Supersoccer Tv, Cara Asyik Live Streaming Turnamen Bola Berkelas Dunia

Sekianlah artikel Telkomsel Videomax Supersoccer Tv, Cara Asyik Live Streaming Turnamen Bola Berkelas Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Telkomsel Videomax Supersoccer Tv, Cara Asyik Live Streaming Turnamen Bola Berkelas Dunia dengan alamat link https://ankerrr.blogspot.com/2018/09/telkomsel-videomax-supersoccer-tv-cara.html


EmoticonEmoticon