Tuesday, September 25, 2018

Cara Uninstall Aplikasi Di Laptop Atau Komputer Dengan Mudah

Cara Uninstall Aplikasi Di Laptop Atau Komputer Dengan Mudah - Hallo sahabat Information Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Uninstall Aplikasi Di Laptop Atau Komputer Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer Dasar, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Uninstall Aplikasi Di Laptop Atau Komputer Dengan Mudah
link : Cara Uninstall Aplikasi Di Laptop Atau Komputer Dengan Mudah

Baca juga


Cara Uninstall Aplikasi Di Laptop Atau Komputer Dengan Mudah

Cara uninstall aplikasi di laptop cukup gampang dan seharusnya anda yang memiliki laptop atau komputer mengetahuinya. Karena anda akan selalu berhadapan dengan hal ini ketika kita memakai laptop atau komputer. Jika anda tidak sanggup caranya, maka anda akan selalu berurusan dengan tukang service atau siapa yang bisa, oleh alasannya itu pelajari caranya kini hanya di bisakomputer.id

Mengapa kita perlu meng uninstall aplikasi atau aktivitas ? Ada banyak sekali macam faktor dan alasan diantaranya yaitu alasannya aplikasi atau aktivitas tersebut eror dan tidak sanggup digunakan, atau aplikasi tersebut tidak pernah kita pakai sehingga malah menciptakan beban kerja laptop semakin berat. Nah untuk anda yang belum sanggup cara meng uninstall aplikasi di laptop, yuk kini kita pelajari bersama.

Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Windows 7


Umumnya pengguna komputer di Indonesia masih memakai windows sebagai sistem operasi terbanyak yang digunakan. Dan komputer yang aku gunakan juga memakai windows 7, namun cara uninstall aplikasi di komputer windows apapun caranya sama ibarat yang akan kita pelajari sekarang.

1. Nyalakan komputer anda dan tunggu hingga proses boating final dan komputer siap untuk digunakan
2. Selanjutnya, silahkan masuk ke "control panel" komputer anda, dengan cara apapun yang anda bisa. Salah satnya dari start menu. Klik start sajian kemudian pilih "contol panel"

 Cara uninstall aplikasi di laptop cukup gampang dan seharusnya anda yang memiliki laptop a Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Atau Komputer Dengan Mudah

3. Setelah anda masuk ke jendela "control panel" komputer anda, cari dan kemudian klik " Program" jikalau di windows yang lain ada yang "program and feature".  Klik pada goresan pena berwarna biru "uninstall program"


4. Kemudian anda akan eksklusif dibawa ke jendela "Program and Feature" dimana anda sanggup melihat banyak sekali aktivitas atau aplikasi yang terinstall di komputer anda. Cara menghapus aplikasi di laptop windows 7 dengan meng klik satu pada aktivitas yang akan kita hapus (uninstall) kemudian klik "uninstall"


5. Kemudian tunggu hingga proses uninstall aktivitas selesai, untuk menyempurnakan biasanya anda diperintahkan untuk melaksanakan restart komputer anda.

Untuk anda yang hingga dikala ini masih memakai windows xp, cara menghapus aplikasi di komputer windows xp tetap sama melalui control panel di komputer.

Sebenarnya ada cara lain yaitu dengan memakai apliksi lain, tapi daripada anda harus memasangnya terlebih dahulu di komputer, lebih baik kita manfaatkan saja apa yang sudah ada di komputer kita. Mungkin ini saja yang sanggup aku bagikan di kesempatan ini, semga ulasan singkat mengenai cara uninstall aplikasi di laptop sanggup bermanfaat untuk anda.

Baca Juga : Cara menyembunyikan dan menampilkan file hidden di komputer



Demikianlah Artikel Cara Uninstall Aplikasi Di Laptop Atau Komputer Dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Uninstall Aplikasi Di Laptop Atau Komputer Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Uninstall Aplikasi Di Laptop Atau Komputer Dengan Mudah dengan alamat link https://ankerrr.blogspot.com/2018/09/cara-uninstall-aplikasi-di-laptop-atau.html


EmoticonEmoticon